www.uangsantai.com

Saya baru saja membuka bisnis online baru dengan dasar bisnis rumahan. Kini baru saya luncurkan di pertengahan bulan Januari 2009 melalui website http://www.perlengkapansekolah.com.

Beranjak dari seorang pebisnis offline yang memproduksi, memasarkan, dan mensuplay barang-barang perlengkapan sekolah serta akesoris pendukung lainnya, saya memiliki ketertarikan untuk mengadakan kerjasama dengan orang ini. Beliau adalah bapak Arif Purnama, usahanya ini sekarang lebih menekuni akan produk-produk perlengkapan sekolah guna memenuhi kebutuhan masyarakat interen di sekolah.

Agenda rutin tahunan di sekolah bisa dipastikan akan selalu melibatkan berbagai acara dan kegiatan yang harus dilaksanakan. Mulai dari pendaftaran siswa baru sampai akhirnya menempuh kelulusan siswa. Dalam produk utama sekarang ini adalah perlengkapan paket untuk siswa baru dan paket kelulusan siswa.

Paket perlengkapan siswa baru meliputi pengadaan kebutuhan akan produksi dan pasokan barang seperti seragam almamater sekolah lengkap, mulai dari topi, kemeja, celana, sabuk, kaos kaki, dan sepatu. Kemudian sampul buku raport juga merupakan sarana siswa yang patut dipertimbangkan untuk kami kerjakan. Tas sekolah siswa, tas kerja kantor, cover dan buku agenda kerja kami sediakan juga bagi para guru sekolah.

Paket perlengkapan kelulusan siswa meliputi pengadaan kebutuhan akan produksi dan pasokan barang seperti perlengkapan wisuda, seperti baju toga komplit, matros, tabung ijazah, plakat, cinderamata, patung wisuda, kalung medali, etc.

Kepercayaan dari klien adalah sesuatu hal yang harus dan wajib kami hargai bahkan harus dijaga agar mereka senantiasa selalu setia dan mau terus menjalin kerjasama dengan kita. Bagaimana pun ini adalah bisnis yang hidup dari penjualan dan pemasokan produk-produk yang harus dibeli oleh klien. Begitu pun dengan klien baru, kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan dengan sebaik mungkin dan memuaskan. Karena mendapatkan pelanggan baru itu jauh lebih susah dibandingkan dengan pelanggan yang sudah biasa melakukan repeat order.

Cara kerja bisnis dari rumah ini memang bisa dikerjakan secara part time namun alangkah baiknya jika dikerjakan secara full time dan professional. Saya bersama bapak Arif Purnama kini akan berusaha melayani anda khususnya dari masyarakat sekolah yang memerlukan produk-produk perlengkapan sekolah, silahkan jangan sungkan untuk datang dan menghubungi kami kapan saja anda berkenan.

Anda bisa melihat lebih detail tentang produk perlengkapan sekolah dari kami di http://www.perlengkapansekolah.com . Terima kasih.

2 komentar

  1. Unknown // 27 Juni 2013 pukul 13.53  
  2. Anonim // 16 Oktober 2013 pukul 21.31  

    Thank's gan infonya ...

    usaha tanpa modal

Posting Komentar