www.uangsantai.com

Woman in Fashion

Diposkan oleh SigmaBisnis.com | 12.50 | | 1 komentar »

Hallo the girls, this is the info you around the world, let alone make you confess that as a career woman. Info at this time I want to give women career clothing style. What you do is look like a professional career woman? Hopefully this information in a reference you choose to wear looks more professional look.

I provide this info so that you no longer feel it is difficult to find ideas and appear more professional in wear. Okay I will not elaborate for them here please click here to see the model you want guaranteed and you will like to have it immediately enamored with the price.

If you feel you want to look in the work look more casual, I will also give you the actual source of info and you can have it with the price that fit in your pocket. Please click here.

In addition there will be one that I introduce to you who are women, want to appear trendy in daily life and also for your weekly event. with a style that is suitable in your body. To this one can be read here.



Do not forget, every link that I gave in this post contain important information for the appearance and style of your life in the fashion world. To find out more about the info I provide, click on the link that I give to you a curious feeling. thanks

Selengkapnya.....

Siapa yang belum tahu atau belum pernah dengar nama Anne Ahira? Jika belum tahu, maka akan saya kasih tahu sekarang secara sekilas. Beliau adalah internet marketer sejati dari Indonesia yang telah dikenal oleh orang-orang dari berbagai manca negara. Dengan segala keberhasilan dan kesuksesan beliau inilah yang menjadikan namanya harum dan terkenal. Di Indonesia sendiri beliau telah mendapatkan banyak penganugerahan seperti halnya Ibu Kartini Moderen, dan sebagainya yang telah sempat beredar di media massa beberapa tahun silam. Dan kini pun perkembangannya semakin bagus dan sering mengadakan seminar ke berbagai wilayah termasuk juga sempat ada undangan pertemuan dengan beberapa Bapak menteri Republik Indonesia.

Bagi saya sendiri, Anne Ahira adalah sosok ibu guru yang sangat menarik, siapa pun yang telah menjadi muridnya bakal senang dan suka terhadap materi internet marekting yang diberikan dan cara belajar yang fun dan mudah dimengerti. Jangan takut siapa anda siapa saya, apakah saya orang awam atau pun bukan, semuanya dibahas dari nol secara detail step by step. Jadi dengan dasar pemahaman yang benar dan kuat akan menjadikan pondasi yang kuat untuk melangkah ke pembelajaran berikutnya.

Anne Ahira dengan niat tulus ingin membagi-bagikan ilmunya secara GRATIS di bulan maret 2009 ini dalam bentuk 5 Video yang bisa anda download langsung setelah mendaftar gratis HANYA melalui link ini klik di sini!
Apa isi 5 Video pembelajaran tersebut?
1. Pembuka dan pengantar dari Anne Ahira
2. Cara mencari Topik
3. Riset cara mencari Keyword yang tepat
4. Riset cara mencari MicroNiche Market
5. Link Weight Strategy

INGAT! Video-video di atas hanya bisa anda download GRATIS selama tanggal 1 s.d. 24 Maret 2009 saja di sini .

Bagaimana Anda bisa belajar secara langsung dari GURU yang benar-benar selalu memberikan bimbingan secara detail, bahkan hingga membeberkan DAPUR nya sendiri, beliau dengan sukarela memperlihatkan secara jelas dan nyata. Banyak sekali para pebisnis internet lain yang mengaku-ngaku guru tapi gak pernah memperlihatkan segala sesuatunya mengenai bagaimana cara bisa mendapatkan uang ribuan dollar dari internet. Tapi bersama Anne Ahira, anda akan tahu persis bagaimana prosesnya dari awal hingga anda tertantang untuk 120 hari mendapatkan penghasilan $100 per hari dari internet.

Saya sendiri sangat gak menyangka setelah bergelut dengan dunia internet marketing selama 2 tahun ini ternyata ketika baru pertama kali saja belajar sama Ahira banyak hal-hal baru yang belum pernah saya dapatkan. Bahkan hingga cara-cara detail dan sistem managemen yang benar-benar cepat dan efektif dalam pengaturan waktu dalam ber-internet marketing. DIJAMIN deh gak bakalan rugi setelah anda download Video-video di atas, anda bakal mendapatkan hal-hal yang belum pernah anda dapatkan / bayangkan sebelumnya. Klik Di sini

Oh ya, sekian dulu deh dari saya. Maaf gak bisa panjang lebar lagi, saya sedang mengerjakan tugas-tugas alias PR (pekerjaan rumah) dari ibu guru biar target belajar tercapai sesuai dengan petunjuk-petunjuk yang diberikan bisa segera menghasilkan $$$ nya lebih baik lagi, hehehehe. Selengkapnya.....

Saya baru saja membuka bisnis online baru dengan dasar bisnis rumahan. Kini baru saya luncurkan di pertengahan bulan Januari 2009 melalui website http://www.perlengkapansekolah.com.

Beranjak dari seorang pebisnis offline yang memproduksi, memasarkan, dan mensuplay barang-barang perlengkapan sekolah serta akesoris pendukung lainnya, saya memiliki ketertarikan untuk mengadakan kerjasama dengan orang ini. Beliau adalah bapak Arif Purnama, usahanya ini sekarang lebih menekuni akan produk-produk perlengkapan sekolah guna memenuhi kebutuhan masyarakat interen di sekolah.

Agenda rutin tahunan di sekolah bisa dipastikan akan selalu melibatkan berbagai acara dan kegiatan yang harus dilaksanakan. Mulai dari pendaftaran siswa baru sampai akhirnya menempuh kelulusan siswa. Dalam produk utama sekarang ini adalah perlengkapan paket untuk siswa baru dan paket kelulusan siswa.

Paket perlengkapan siswa baru meliputi pengadaan kebutuhan akan produksi dan pasokan barang seperti seragam almamater sekolah lengkap, mulai dari topi, kemeja, celana, sabuk, kaos kaki, dan sepatu. Kemudian sampul buku raport juga merupakan sarana siswa yang patut dipertimbangkan untuk kami kerjakan. Tas sekolah siswa, tas kerja kantor, cover dan buku agenda kerja kami sediakan juga bagi para guru sekolah.

Paket perlengkapan kelulusan siswa meliputi pengadaan kebutuhan akan produksi dan pasokan barang seperti perlengkapan wisuda, seperti baju toga komplit, matros, tabung ijazah, plakat, cinderamata, patung wisuda, kalung medali, etc.

Kepercayaan dari klien adalah sesuatu hal yang harus dan wajib kami hargai bahkan harus dijaga agar mereka senantiasa selalu setia dan mau terus menjalin kerjasama dengan kita. Bagaimana pun ini adalah bisnis yang hidup dari penjualan dan pemasokan produk-produk yang harus dibeli oleh klien. Begitu pun dengan klien baru, kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan dengan sebaik mungkin dan memuaskan. Karena mendapatkan pelanggan baru itu jauh lebih susah dibandingkan dengan pelanggan yang sudah biasa melakukan repeat order.

Cara kerja bisnis dari rumah ini memang bisa dikerjakan secara part time namun alangkah baiknya jika dikerjakan secara full time dan professional. Saya bersama bapak Arif Purnama kini akan berusaha melayani anda khususnya dari masyarakat sekolah yang memerlukan produk-produk perlengkapan sekolah, silahkan jangan sungkan untuk datang dan menghubungi kami kapan saja anda berkenan.

Anda bisa melihat lebih detail tentang produk perlengkapan sekolah dari kami di http://www.perlengkapansekolah.com . Terima kasih. Selengkapnya.....

Postingan awal Januari 2009

Diposkan oleh SigmaBisnis.com | 06.27 | | 3 komentar »



Wah rupanya tak terasa waktu terus bergulir begitu cepat hingga sampai Januari 2009 ini saya sendiri belum sempat posting lagi. Maklum juga sih karena saya sempat disibukkan beberapa kegiatan internet marketing untuk persiapan beberapa bisnis online baru (partnerships) yang lagi dirancang.

Oke postingan ini mungkin telat dan belum ada tegur sapa untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru 2009 buat anda sekalian,... hehee gpp ya? Apa yang akan sekarang saya bahas adalah mengenai bisnis ebook. Memang kini di Indonesia mulai marak sekali website-website yang berjualan ebook dengan sistem yang bermacam-macam, mulai dari one man fight, reseller, multi tier dsb. Berbagai isu pun tak kalah maraknya, dengan berbagai kampanye tentang hati-hati dan waspada terhadap jenis penipuan dari internet.

Saya dalam tulisan ini dalam posisi netral saja dan tidak berpihak kepada siapa pun. Yaitu ada pro dan kontra mengenai website penjual ebook di Indonesia. Cerita intinya begini, yang pro itu siapa? Ya jelas, pertama dia adalah orang-orang pelaku bisnis penjual ebook dengan website yang dimilikinya, kedua adalah mereka yang simpati dan merasakan mendapat manfaat dari ebook yang telah diluncurkan oleh pengarangnya. Terus yang kontra siapa? Ya mungkin bisa jadi adalah mereka yang memiliki mental dan sudut pandang yang sempit, bagaimana mereka menumpahkan kekecewaan dan keputus asaan terhadap usahanya yang gak pernah bisa terwujud dengan mengkambing hitamkan si pengarang ebook-nya, dibilang penipuan atau apalah.

Sangat heran sekali, kenapa bisa merasa ditipu? Jika orang-orang tersebut menyebutkan bahwa, 'wah ebook ini sampah gak bermutu dan bagi gue ini angin lalu doang gak seberapa dan belum ada apa-apanya'. Kenapa kalau begitu orang ini yang merasa sudah faham, mengerti, dan expert masih mau membeli ebook yang ditawarkan dalam website-website penjual ebook seperti tsb? Padahal kita tahu sendiri sebelum melakukan transaksi pembelian, di sana tertulis dengan jelas "statement agreement" yaitu pernyataan persetujuan dari kedua belah pihak yang isinya apa saja. Lantas orang-orang ini menjadi anti dan benci dengan bisnis tipe seperti ini. Hingga akhirnya semua website sejenis pun dicap sebagai penjual mimpi. Padahal gak semua website penjual ebook itu isinya sampah looh ;p , walau pun memang saya sendiri pernah beberapa kali beli ebook dari website spt itu hampir 70% adalah nonsense. Tapi dari pengalaman ini saya jadi tahu dan lebih bisa memilah mana yang benar dan mana yang salah, mana yang jelek dan mana yang bagus :D (wah sok tau pula niih). Ya, ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri saja. Saya coba merangkum dalam ebook sukses bisnis online dan asset berharga online yang mungkin anda bisa mendapatkan gambaran secara garis besarnya.

Anda tahu kenapa kekecewaan yang timbul hingga membuat mata mereka blind? Jelas sekali faktor utamanya adalah
INGIN CEPAT KAYA dengan jalan pintas, tanpa mengedepankan LOGIKA dan Kenyataan. Hehe... tapi inilah memang tabiat manusia pada umumnya (mungkin termasuk saya juga :D siapa sih yang gak mau? Ya mungkin ada juga orang-orang ideal tertentu yang sudah gak mikirin duniawi lagi...)

Padahal untuk mencapai level tingkat yang diharapkan tersebut butuh usaha kerja keras, ikhtiar dengan konsisten, pantang menyerah, dan berpikir penuh inovatif, sukur-sukur bisa lebih kreatif. Memang tidak mudah dan sulit untuk menembus level yang kita inginkan, akan butuh pengorbanan dari diri kita sendiri.

Oke, sekarang coba dilihat dari sudut pandang orang-orang yang bisa dibilang pro dengan bisnis online ini. Bagaimana orang-orang ini bisa belajar, mengambil manfaat dari point-point penting, berpikir positif sehingga menghasilkan sikap yang bisa lebih mengarah ke arah produktivitas, inovatif, dan kreatif. Yang lebih penting dan utama yaitu mau bertindak dan berusaha meningkatkan kemampuan dirinya step by step, level demi level sampai akhirnya mencapai apa yang diharapkan. Ya, kira-kira gitu deeeh...

Sebenarnya orang-orang yang sudah mendapatkan keberanian besar untuk memutuskan jalannya dan langkahnya ke depan adalah satu hal yang patut diacungi jempol. Sadar atau tidak disadari, orang yang telah menempuh jalannya tersebut akan menemukan satu titik cerah yang harus dituju sebagai tujuan utamanya yang harus dicapai, akan merasakan gairah dan penuh semangat. Berbagai rintangan pun dengan rela dan tegar dihadapinya dengan pencarian berbagai solusi.... Jadilah netpreneur sejati yang siap menguasai kerajaan bisnis online...

Ya udah dulu deh postingan kali ini, terlalu dramatis gak ya? :D peace to all.
Saya cuman pengen menghidupkan aura-aura positif aja biar bisa lebih bermanfaat dan produktif tentunya.
Selengkapnya.....

TUYUL internet yang bisa dipercaya

Diposkan oleh SigmaBisnis.com | 14.06 | 0 komentar »

Kalau anda pernah melihat film TUYUL, maka terbayang di benak kita adanya cara mencari kekayaan dengan jalan sesat. Untuk mendapatkannya dibutuhkan sarana yang berat seperti meminta korban dari keluarganya dan lain sebagainya. Itu Film sedang yang sebenarnya saya tidak tahu.

Untuk kali ini saya akan memperkenalkan TUYUL yang tidak sesat yang jika memeliharanya akan menuai kesuksesan di segala bidang usaha. Baiklah ....
clipped from socialmarker.com

Bookmark details










 blog it
Selengkapnya.....


Kalau anda pernah melihat film TUYUL, maka terbayang di benak kita adanya cara mencari kekayaan dengan jalan sesat. Untuk mendapatkannya dibutuhkan sarana yang berat seperti meminta korban dari keluarganya dan lain sebagainya. Itu Film sedang yang sebenarnya saya tidak tahu.

Untuk kali ini saya akan memperkenalkan TUYUL yang tidak sesat yang jika memeliharanya akan menuai kesuksesan di segala bidang usaha. Baiklah ....

TUYUL yang saya perkenalkan pada anda adalah sebuah singkatan dari TEKAT, USAHA, YAKIN, ULET, dan LARAS. Mari kita uraikan ...

TEKAT
Tekat adalah suatu kemauan yang keras untuk melakukan apa yang dimaui. Aksi dari tekat ini saya menyebutnya dengan kata Nekat. Hanya orang-orang yang berani saja yang mau melakukan tindakan ini seperti pepatah terlanjur basah ya mandi sekali.

USAHA
Saya berpendapat ... tak ada jalan pintas untuk sukses, tak ada harga diskon untuk sebuah keberhasilan ... maka jalan yang harus kita tempuh adalah jalan Usaha. Usaha inilah sebagai sarana untuk merubah nasib.
Pohon yang besar menjulang ke langit tidak tumbuh secara tiba-tiba, pohon itu telah menjalani hidup dengan suka dukanya selama puluhan tahun (musim kering dan musim hujan, gangguan binatang dan tangan manusia), . Pohon ... berusaha keras menghunjamkan akarnya di kedalam bumi untuk menopang hidupnya, menjalarkan akarnya hingga puluhan meter untuk mendapatkan makanan sehingga dia mampu hidup. Hasil usaha itu adalah ... pohon yang besar kekar dengan cabang dan ranting yang melebar kuat, daun yang subur rimbun meneduhkan. Berusahalah terus dan nasib anda akan berubah.

YAKIN
Ya .... Yakinlah pada apa pilihan anda. Sir Francis Bacon berkata “ jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika orang sudah mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan.”
Saya berharap peganglah keyakinan itu sebab anda adalah orang yang hebat. Sejak kejadian anda dimulai, anda adalah orang yang hebat ... anda telah mengalahkan ribuan calon sudara anda dan mereka semua rela mati karena anda sudah mendahului masuk dalam indung telur ibu anda, setelah masa mengandung selesai maka lahirlah anda, jadi anda adalah orang yang hebat sejak dimulai kejadian anda. Anda jangan ragukan itu ... yakin kanlah bahwa anda bisa, mampu untuk meraih kesuksesan untuk selanjutnya.

ULET
Ulet adalah sikab mental pantang menyerah. Orang-orang yang sukses bukan berarti tidak pernah gagal, jatuh tetapi ... mereka tahu bahwa kesuksesan itu identik dengan kebangkitan. Boleh ... jatuh dan pastikan untuk segera bangkit. Tidak ada kata menyerah untuk sebuah kesuksesan.

LARAS
Laras adalah suatu tindakan yang memiliki aturan main, langkah kerja, panduan, urutan, perencanaan. Tidak dengan serta merta anda langsung sukses ... anda perlu setapak demi setapak, melangkah demi langkah, ya ... ada aturan main.

Resep tuyul ini tidak seperti resep masakan. Resep Tuyul ini adalah bagian kecil dari sekian resep yang ada.

Gimana menurut anda? Maukah memelihara TUYUL yang satu ini? :D

Dicomot ulang dari Om Endro S., SP
Selengkapnya.....



Ebook "Asset berharga" dari saya kali ini merupakan kelanjutan dari ebook "Info Rahasia" sebelumnya yang juga saya sertakan dalam postingan sebelumnya. Saya sarankan sebelum anda membaca ebook ini pastikan dulu anda telah mendownload dan membaca ebook "Info Rahasia" yang bisa anda download secara GRATIS (selagi masih ada).

Baiklah, jika anda telah membaca ebook info rahasia bisnis online tadi, saya akan lanjutkan ke materi penting berikutnya, yaitu mengenai asset bisnis online. Banyak sekali jumlah asset berharga yang bisa muncul dari internet. Untuk salah satu kategori yang akan saya bahas adalah asset internet yang bisa kita manfaatkan untuk berbisnis online. Dari bisnis online ini sudah banyak sekali para pelaku bisnis online atau para internet marketing yang sukses meraup keuntungan yang tentunya mampu menghasilkan uang.

Asset dari bisnis online ini patut anda miliki sendiri, bahkan bila saya berbicara ekstrim kepada anda bahwa anda mulai hari ini patut memiliki asset bisnis online tersebut.

Kenapa? Memangnya apa untungnya jika anda memiliki asset online ini?
Yang pasti, banyak sekali keuntungan yang bisa anda peroleh,
nanti akan saya bahas dalam ebook apa saja keuntungan-keuntungan tersebut.

Bagaimana prospeknya di masa mendatang?
Prospek yang sangat cerah, karena diminati oleh banyak orang, terlebih orang-orang generasi berikutnya yang mulai memasuki era globalisasi dan digital informasi, serta selalu bisa berkembang, dan seiring dengan kemajuan jaman. Di mana para pengguna internet mulai dari anak kecil hingga orang dewasa dari hari ke hari selalu terus meningkat jumlahnya.

Apa kelebihan dan keunggulan asset bisnis online ini dibandingkan dengan yang lainnya?
Ini juga banyak sekali kelebihan dan keunggulannya jika dibahas semuanya. Salah satunya adalah sifatnya cenderung lebih fleksibel dan dinamis. Jika anda sudah memiliki asset bisnis online ini maka anda sendiri adalah boss-nya. Segala manajemen dan operasional cukup dibantu dengan program-program yang bisa dirancang secara otomatis.

Apakah untuk memiliki asset online ini butuh biaya besar?
Bisa ya, bisa juga tidak, tergantung dari tujuan bisnis online yang akan anda jalankan. Namun dalam ebook nanti ada tip dan trik bagaimana menekan modal sekecil mungkin. Atau bahkan kalau anda mau cukup modal dengkul sekalipun bisa anda peroleh.

Seberapa besar keuntungan yang bisa saya peroleh dari asset ini?
Sangat besar sekali.... bahkan sangat memungkinkan dan berpotensi dalam perolehan
hasil unlimitted.

Anda sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui lebih jauh dan lebih lengkap, sebenarnya apa saja dan bagaimana cara mendapatkan Asset Berharga Unlimitted dari Bisnis Online?
Ya sudah, Buruan download segera ebook-nya di bawah ini.... Gratis (selagi masih ada).

Klik di sini untuk men-downloadnya!



Selengkapnya.....