www.uangsantai.com


Apa yang saya ketahui tentang "ALEXA RANK"? Saya juga baru mau mencoba menggunakan fitur ini yang disuguhkan oleh alexa.com. Jadi belum tahu banyak bagaimana menjelaskannya secara detail dan akurat. Coba kita terjemahkan aja kata "Rank" yang berarti dalam bahasa Indonesia adalah "peringkat". Seperti anak sekolahan kalau setiap akhir semester selalu dibagi raport dan yang pertama kali ditanyakan oleh kebanyakan orang (terutama orang tua yang menyekolahkan kita) pasti gak jauh dari "Nak, raport kamu dapat rangking (peringkat) ke berapa?"


Nah, pasti sekarang anda mengerti maksud saya jika secara gambaran analogi sederhana tadi kemudian saya hubungkan kini dengan alexa RANK. Maksudnya


adalah peringkat suatu website yang bersaing dengan website lainnya yang ada di seluruh dunia. Lebih tepatnya lagi yaitu persaingan rangking antar web yang telah terlisting (submit) ke alexa.com.

Terus bagaimana biar website yang kita miliki bisa juga ikut bersaing dalam Ranking terbagus yang diperebutkan oleh jutaan website lainnya? Ya, terlebih dahulu anda harus submit website anda tersebut. Atau coba browsing dulu www.alexa.com kemudian klik menu Webmaster's Corner. Nanti akan ditemukan fitur Widget. Klik aja ikon Widget tersebut untunk Sign Up website anda. Cukup mengisi nama domain web anda nanti akan diberi beberapa pilihan kode HTML untuk anda copy paste di halaman web anda. Silahkan pilih beberapa ukuran banner sesuai selera anda.

Apa tujuan utama dari memasang Widget Alexa Rank ini? Ya, menurut saya ini ibaratnya sebuah buku raport instant atau laporan instant tentang ranking website kita hampir di setiap hari bisa berubah-ubah terus, mungkin bisa bagus (rangking menuju angka yang lebih kecil) atau bisa juga memburuk (rangking menuju angka yang lebih besar).

Bagaimana dong biar peringkat website kita menurut versi alexa ini selalu bertambah bagus? Wah, susah nih jawabnya... karena jujur saja saya belum expert untuk hal ini. Masih terlalu kompleks dan misterius seperti halnya algoritma SEO mesin pencari. Weits... apalagi tuh 'algoritma SEO' sok tahu banget neeh ah Sotoy.... :D

Menurut sepengetahuan saya dan kabar angin yang pernah saya dengar, bahwa kalau Alexa Rank website pengen bagus yang paling gampang adalah jumlah traffic (pengunjung) yang banyak dan selalu terus bertambah banyak ke website kamu dari waktu ke waktu.

Nah, saya sekarang mau mencoba sedikit eksperimen ini.... "high traffic". Waduuuh, apalagi neeh high traffic? Ya, tadi pengunjung yang masuk ke website kita sebisa mungkin dalam jumlah yang banyak. Mulai dari sehari 10, 100, 1.000, 10.000, atau 1.000.000 malah bahkan kalau bisa sampai Bandwithnya Habis.... .hahahaha...

Mau coba ikut bersaing dalam "Alexa Rank"? Ikutan aja! Manfaatnya kalau ranking website kita bagus akan mudah sekali jika kita ingin menggunakan berbagai aplikasi seperti adsense, blogvertiser, bidvertiser, atau program-program lainnya yang pasti semkin banyak yang melirik ada juga kemungkinan anda sendiri yang diajak untuk ditawari kerjasama :)

Apa Solusi untuk latihan eksperimen sekarang ini? Ya, saya menemukan TOOLS VIRAL Gratis yang berpotensi mendatangkan jaminan pengunjung hingga puluhan ribu per hari ke website kita. Anda boleh percaya atau tidak, tapi saya berpikiran positif aja dan saya jawab BISA dan PERCAYA! Di mana tools bisa anda dapatkan untuk mendatangkan high traffic tersebut? Oke, sabar tunggu dulu!

Saya akan terlebih dahulu menjelaskan sedikit bagaimana cara penggunannya nanti. Tools Gratis ini telah teruji bagaikan Virus yang bisa menyebar dengan sangat cepat dan pesat bertumbuh banyak. Jadi setiap user baru akan diminta tolong untuk mengunjungi 7 buah website yang mana mereka itu adalah sebuah sistem yang telah berjalan menurut aturan dalam FREE VIRAL tersebut. Setiap anda telah mengunjungi website yang direfernsikan, dimulai dari yang pertama hingga yang terakhir nanti dalam beberapa waktu (sekitar 30 detik) akan muncul generat kode angka beberapa digit yang kemudian anda masukkan ke dalam kolom-kolom yang disediakan sesuai dengan urutan web tadi.

Setelah itu anda baru bisa mengisi data email dan alamat link website anda. Generate link kode untuk Free Viral URL anda akan terkirim secara otomatis ke email. Bukalah terlebih dahulu emailnya kemudian anda bisa copy paste kode link tadi ke blog atau website anda. Semakin banyak orang yang mengikuti cara anda dengan melalui FREE VIRAL link anda maka secara tidak disadari traffic ke website anda semakin lama akan semakin membludak.... bagaikan grafik eksponensial... WOW FUNTASTIC!!

Sudah tidak sabar? Baiklah... saya telah menulis artikel sederhana ini untuk anda gratis, sebagai gantinya jadi boleh dong kalo saya minta tolong kepada anda untuk sign up murni lewat link di bawah ini agar turut saling membantu :)

JAWABANNYA ADA DI SINI ---> Click Here for Free Traffic!


Click Here for your Free Traffic!


Sembari eksperimen ini berjalan.... kita lihat aja bagaimana nanti pengaruhnya terhadap Alexa Rank yang saya pasangkan di www.iklanfavorit.com

Anda boleh mengcopy artikel ini dengan membubuhkan link to pengarangnya (bisnisuangsantai). Sedangkan untuk Link Banner FREE VIRAL gunakan punya anda sendiri tentunya :D.

OKE, Selamat mencoba dan Raih Rangking terbaik sebisa kamu di Alexa!!
Good Luck.

3 komentar

  1. Anonim // 24 Desember 2008 pukul 18.16  

    Mantap postingannya mas, walaupun saya sebelumnya udah tau dari kang rohman tepi tetep aja bagus kok

  2. SigmaBisnis.com // 24 Desember 2008 pukul 20.38  

    Oh ya makasih.. padahal itu semalam saya waktu browsing aja gak sengaja dapat situs http://www.be-boss.com (pengen aq bikin domain sendiri tapi udah ada yang punya) Nah di situ ada Free Viral gitu, ya udah buat aq bahan posting aja :) sengarang diriku aja.

  3. Basrul // 3 Januari 2009 pukul 13.26  

    thanx mas. dicoba dlu ah...

Posting Komentar